METRO4D Togel Online

Airbus Rilis Konsep Desain Mobil Terbang Modular (Pop Up)


Pop Up yang didesain oleh Tall Design dan Airbus memenangkan grand prize untuk kategori city car pada Internasional Sestival Auto mobile ke 33.


Mobil ini merupakan mobil yang merangkap pesawat, Pop Up terdiri dari 3 bagian yang berbeda, kapsul penumpang, Fungsi Darat, dan Fungsi Udara.



Mobil ini di desain untuk perjalanan Mega City dimasa depan, ketika dimana kota bisa sama besarnya dengan luas seluruh negeri, namun bukan berarti modilnya juga harus menjadi besar untuk menyesuaikan ukuran mega city.


Dengan alasan kenyamanan, airbus dan i tall desain membuat desain mobil yang lumayan ringkas, idenya sebenarnya sederhana tetapi inovatif.



Kamu keluar dari rumah dan naik mobil ramping dari masa depan, atau lebih tepatnya kapsul penumpang yang menempel pada modul darat. 


Komputer memindai wajahmu dan memeriksa data lain untuk mengonfirmasi data udentitasmu, lalu kapsul ini membawa kendara secara otomatis ke setasiun terdekat.




Saat kamu tiba di stasiun pengecasan, modul darat digantikan oleh modul udara, nah sekarag kamu bisa terbang sampai di tujuan akhir, di sisi lain di Mega City.


Modul - modul ini masuk kembali ke stasiun pengecasan  setelah digunakan, sampai ada orang lain yang memerlukannya dengan begini, orang tak pelu menyimpan di garasi atau rumah mereka.


Ini juga berarti lebih sedikit modul yang harus diproduksi, yang artinya lebih ramah lingkungan.

Baca Juga : SATU SATUNYA MOBIL SUPER YANG BISA MEREPARASI DIRI SECARA OTOMATIS


sekian, semoga bermanfaat




0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama