METRO4D Togel Online

Album TKP Kriminal Yang Dihidupkan Dalam Warna Yang Menakjubkan



Diberbagai belahan dunia, yang mana disetiap ada suatu kasus pembunuhan, baik itu korban pembunuhan kasus perampokan, pembunuhan berencana, mapaun kematian - kematian yg disebabkan hal yang lain, pihak forensik maupun detektif dari kepolisian setempat pasti akan mengabadikan foto jasad dari korban - korban tersebut.

Kita terkadang mungkin jarang menyangka, namun sebenarnya fotografi TKP berperan penting dalam pendokumentasian sejarah. Potret - potret berikut ini berdarah, mengerikan, bahkan dapat membuat perut kita menjadi mual.

Namun bagaimana jika berkas file foto tersebut dihidupkan kembali dalam foto yang diberi warna sehingga membuatnya semakin hidup dan terkesan lebih mengerikan, sehingga kita dapat membayangkan kengerian seperti apa pada waktu itu. Berikut ulasan foto - foto tersebut :


sumber : Alltahtsinteresting

1. Foto :  Gembong mafia Joe Masseria memegang As sekop, "kartu kematian," di tangannya setelah pembunuhannya atas perintah gangster terkenal Charles "Lucky" Luciano di sebuah restoran Coney Island (1931).

sumber : Allthatsinteresting.

2. Foto Mayat dua calon pencuri bernama Robert Green dan Jacob Jagendorf setelah upaya perampokan yang gagal, yang berakhir ketika mereka secara tidak sengaja jatuh dari lubang lift gedung New York (1915).

sumber : Allthatsinteresting.

3. Foto Gangster yang dibunuh David Beadle, juga dikenal sebagai "David the Beetle", di depan The Spot Bar and Grill Manhattan (1939).

sumber : Allthatsinteresting.

4. Foto pembantaian Hari Vantine Saint, yang dimana tujuh anggota geng North Side terperangkap di garasi, berbaris di dinding, dan ditembak mati oleh anggota geng saingan Al Capone selama perebutan kekuasaan untuk menguasai Chicago (1929).

sumber : Allthatsinteresting

 5. Foto Tubuh Earl "Hymie" Weiss, pemimpin geng North Side Chicago. Dia terbunuh ketika anak buah Al Capone melepaskan tembakan dengan senapan mesin ringan ke arahnya, dan rekan - rekannya saat mereka mengunjungi gedung pengadilan tempat seorang sekutu diadili (1926). 

sumber : Allthatsinteresting

6. Foto mayat salah satu rekan geng Al Capone Charles "Cherry Nose" Gioe, yang ditembak tepat di kepala oleh pembunuh bayaran mafia yang disewa oleh bos mafia Chicago yang secara tidak sadar diganggu oleh gioe (1954).

sumber : Allthatsinteresting

7. Foto mayat Joseph Rosen, pemilik toko permen yang dibunuh oleh pimpinan Murder Inc. Louis "Lepke" Buchalter di tokonya sendiri di Brooklyn (1936).

summber : Allthatsinteresting

8. Foto pasangan berdarah yang sedang terbaring mati di tempat tidur di New York (1915).

sumber : Allthatsinteresting

9. Yang terakhir ada foto seorang korban pembunuhan yang tak dikenal sekitar abad ke-20an.

Sekian terimakasih.




sumber : Allthatsinteresting

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama