METRO4D Togel Online

Cara Menggunakan WhatsApp Android & IOS DI Komputer Atau Laptop



WhatsApp merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan kegiatan saling kirim pesan layaknya sms biasa di handphone, namun bedanya aplikasi ini tidak menggunakan biaya pulsa biasa melainkan menggunakan sambungan internet.


Selain WhatsApp sebenar ada aplikasi lain yang sejenis, seperti Line, Telegram dll yg saat ini ramai digunakan oleh pengguna indonesia. 


Ada banyak sekali fitur - fitur pada WhatsApp, selain mengirim pesan teksi fitur lain yg bisa kita nimati yakni mengirim foto, video, audo, video call dan bisa juga membuat story layaknya Instagram.


Disaat ini banyak sekali pekerjaan - pekerjaan yang membutuhkan operasional WhatsApp berbasis Web yang dengan itu kita bisa mengakses WhatsApp melalui PC/Laptop kita, sehingga pengambilan berkas pada aplikasi ini menjadi semakin mudah. Berikut langkahnya.


Menggunakan WhatsApp Dari Android ke PC/Laptop


1. Buka laman web.whatsapp.com atau bisa klik disini  maka akan muncul laman WA Web seperti gambar berikut :




2. Kemudian buka aplikasi WhatsApp di hp android, patikan anda berada pada tab chat, lalu klik pada tombol titik tiga sebelah kanan atas :



3. Kemudian pilih menu WatsApp Web.



4. Kemudian lakukan Scan QR Code WhatsApp yang berada di web tadi melalui hp.


5. Maka akan muncul WhatsApp anda pada halaman website tersebut persis seperti apa yang ada di aplikasi WhatsApp anda di android.


Menggunakan WhatsApp dari IOS (Iphone)

1. Seperti cara di android yg pertama yakni buka laman web : whatsapp.com sampai muncul kode QR seperti diatas.

2. Buka aplikasi WhatsApp di IOS anda kemudian pilih pengaturan  lalu pilih WhatsApp Web/Dekstop.


3. Kemudian lakukan Scan Code QR pada web WhatsApp tadi menggunakan hp anda.



5. Done! maka WhatsApp anda akan di duplikat pada halaman web pada Browser di Laptop atau PC anda.

Cara Mudah Keluar / Logout dari WhatsApp Web 

Hal ini bisa sangat penting diketahui, bahwasanya jangan sampai kita lupa mengeluarkan aplikasi WhatsApp Web kita apabila sudah tidak digunakan lagi, hal ini dilakukan demi menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan, misalnya pembajakan atau hal - hal penyalah gunaan pihak lain yang dapat merugikan kita nantinya, berikut langkahnya.

1. Buka aplikasi WhatsApp anda di hp pastikan pada tab chat kemudian pilih setting atau titik tiga pada pojok kanan atas kemudian pilih WhatsApp Web.



2. Kemudian pilih keluar dari semua perangkat, maka akun anda akan keluar dari semua perangkat web yang terhubung pada akun WhatsApp anda.


Selesai, semoga artikel ini bisa bermanfaat, terimakasih sudah membaca dan selamat mencoba.!

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama