Dapatkan Uang Rp 40 Juta Gratis Dari Kartu Prakerja, Begini Cara Daftar & Syaratnya

 


Kartu Prakerja memberikan hadiah uang senilai Rp.40 juta gratis kepada seseorang yang sudah pernah mengikuti program Prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya.


Mengingat sampai sekarang belum ada informasi pembukaan program Kartu Prakeja di bulan Desember, namun kalian bisa mengikuti kompetisi ini untuk bisa mendapatkan uang seniai Rp 40 juta gratis.


Berikut penjelasan syarat dan cara mendapatkan uang Rp 40 juta gratis dari kartu Prakerja. Hadiah ini diperuntukkan bagi seseorang yang sudah mengikuti program Kartu Prakerja sebelumnya melainkan tidak bersifat umum.


Dalam kompetisi ini, kalian kalian diberi tugas untuk membuat video setelah mengikuti pelatihan Prakerja dan mempublishnya di media sosial.


Baca Juga : Simak! Bansos Cair Awal Januari 2021


Kemudian, video-video tersebut akan dipilih untuk bisa mendapatkan uang gratis Rp 40 juta. Jika kalian tertarik, simak syarat dan cara mendapatkan hadiah uang senilai Rp 40 juta dari Kartu Prakerja sebagai berikut :


1. Follow Instagram @prakerja.go.id

2. Peserta merupakan penerima Prakerja dengan sisa saldo pelatihan Rp 100 ribu atau kurang. Jangan lupa gunakan sisa saldo Prakerja untuk membeli dan mengikuti pelatihan, ya!

3. Buat video tentang aktivitas setelah mengikuti pelatihan Prakerja.

4. Ceritakan pengalaman dan manfaat pelatihan yang kamu ikuti di caption dengan tagar #KisahPekerjaku dan #SiapDariSekarang

5. Durasi video maksimal 2 menit serta direkam dalam format horizontal 

6. Mention dan tag @prakerja.go.id

7. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 video

8. Untuk menerima hadiah, jangan lupa pakai salah satu tagar berikut pada caption kamu sesuai Mitra Pembayaran yang kamu gunakan dalam Program Kartu Prakerja :

- #KisahPrakerjakuXBNI

- #KishaPrakerjakuXGopay

- #KishaPrakerjakuXLinkAja

- #KishaPrakerjakuXOVO


Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 23 November s/d 6 Desember 2020. Pemenang akan diumumkan pada 9 Desember 2020 melalui akun @prakerja.go.id



sumber : semarangku.pikiran-rakyat.com

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama