METRO4D Togel Online

Emmanuel Macron Dikecam Umat Muslim Dunia, Rusia Menyatakan Negara Islam

 
foto : Emanuel Macron bersama Vladimir Putin || sumber : politico.eu

Pernyataan Presiden Prancis mengenai Islam Radikal pada 2 oktober 2020 lalu menuai kecaman dari umat islam di seluruh dunia, berbeda dengan Prancis, negara pecahan unisoviet yaitu Rusia, tidak mengizinkan warganya dan menistakan agama islam, maupun agama lainnya, dengan tegas Rusia mengecam pernyataan Emmanuel Macron, bahkan ia sebut, bahwa Rusia sendiri adalah negara muslim.


Mengutip dari laman Anadolu Agency juru bicara Kremlin Dmitry peskov mengatakan, Rusia tidak akan menerbitkan majalah karikatur nabi Muhammad, menurutnya penerbitan majalah semacam itu tidak mungkin terjadi di Rusia. Karena di negeri beruang putih ini memiliki peraturan undang - undang yang berlaku.


Dengan menerbitkan karikatur nabi oleh majalah Prancis Charlie Hebdo, hal itu dinilai telah melukai perasaan jutaan muslim di dunia, di Rusia sendiri terdapat 20 juta muslim dan memiliki keunikan tersendiri, yaitu negara multi etnis dan multi agama.


Bahkan semua agama hidup dengan menghormati satu sama lain, selain Rusia hal senada dilakukan oleh negara tetangga Prancis sendiri, yaitu Belgia. Sebuah kejadian seorang guru menunjukan karikatur nabi Muhammad di sebuah distrik di Brussels.


sumber : tribunnews


Kartun buatan majalah Charlie Hebdo ditunjukan oleh guru tersebut kepada siswanya saat membahas soal pemenggalan guru Prancis yang terjadi beberapa waktu lalu, atas peristiwa tersebut, langkah tegas dilakukan pemerintah Belgia dengan memberikan Skorsing bagi guru tersebut.



sumber : TawafTv

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama