METRO4D Togel Online

Hasil Akhir Manchester City Vs Olympiakos Skor 3 - 0

 foto : ilustrasi para pemain mancesetr city merayakan gol || sumber : kompas.com

 

Manchester City memenuhi ekpektasi publik dengan dengan mengalahkan Olympiakos dalam laga fase grup Liga Champions, Rau (4/11/2020).

 

Publik meyakini kalau the Citizens mampu keluar sebagai pemenang dikarenakan memiliki materi pemain yang lebih baik. Ditambah lagi dengan fakta bahwa mereka tampil di markas kebanggannya, Etihad Stadium.


Babak Pertama

 

The Citixens sukses dengan menjebol gawang Olympiakos saat pertandingan baru berjalan selama 12 menit lewat aksi Ferran Torres. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut behasil memanfaatkan dengan baik assist dari Kevin de Bruyne. Sehingga skor berubah menjadi 1-0.


Gol pertama yang disumbangkan Torrest tersebut membuat rekan satu timnya semakin bernafsu menambah gol untuk memastikan kemenangan mereka. Namun Olympiakos belajar dari kecolongan gol pertama, dengan memperketat pertahanannya agar Raheem Sterling dkk tak bisa menambah keunggulan.

 

 

 foto : pemain City Ferran Torrest || sumber : bola.net

 

Seiring menit yang terus berjalan, tidak banyak peluang berarti berhasil diciptakan Manchester City, begitu juga dengan Olympiakos. Alhasil kedudukan 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

 

 Babak Kedua


Di awal babak kedua ini, Olympiakos melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Namun keputusan ini belum memberikan dampak yang cukup signifikan terhdap permainan secara keseluruan.


Fakta bahwa Manchester City bermain sebagai tuan rumah ternyata tidak membuat lini pertahanan Olympiakos gentar. Mereka sanggup membendung serangan the Citizens yang dinkenal cukup menyeramkan.


Hingga pada akhirnya, Olympiakos menyerah pada menit ke-18, mereka harus mlihat gawangnya kembali kebobolan setelah Gabriel Jesus berhasil memanfaatkan umpan Kevin de Bruyne. Skor 2-0 untuk City.

 

 

foto : Gabriel Jesus || sumber
 

Manchester City sukses menambahkan keunggulan sebelum pertandingan memasuki injury time. Joao Cancelo menggetarkan jala gawang Olympiakos usai menerima assis dari rekannya, Felix Nmecha. skor berubah 3-0 kembali untuk City.

 

Tentu saja, waktu yang sangat sempit tidak cukup buat Olympiakos untuk setidaknya mencetak gol hiburan di pertandingan kali ini. Akhirnya Manchester City lah yang keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

 


sumber : bola.net

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama