METRO4D Togel Online

Hasil Akhir Pertandingan Jerman vs Ukraina Skor 3 - 1

 


Timnas Jerman meraih poin penuh saat menjamu Ukraina DI UEFA Nations League. Tertinggal lebih dulu, Timo Werner dkk mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.


Pertandingan kelima Grup 4 Liga A UEFA Nations Leauge mempertemukan Jerman vs Ukraina di Stadion Red Bull Arena, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB. Dibabak pertama, Die Nationalmannschft sudah unggul 2-1.


Ukraina membuka skor lebih dulu via gol Roman Yaremchuk. Namun Jerman membalikan keadaan melalui gol yang diciptakan Leroy Sane adn Werner.


Pada babak kedua, Jerman menambah satu gol yang membuat Werner. Tim tuan rumah menutup lada dengan kemenangan 3-1.


Otomatis dengan kemenangan ini membuat Jerman naik ke posisi pertama Grup 4 dengan sembilan poin. Juara Piala Dunia 2014 itu menggeser posisi Spanyol yang turun ke peringkat kedua, menyusul hasil imbang 1-1 saat melawan swiss.


Jalannya Pertandaingan


Babak Pertama - Jerman mengambil inisiatif menyerang di awal - awal pertandingan. Alih - alih mencetak gol, tim tuan rumah justru kebobolan di menit ke - 12.


Roman Yaremchuk mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kerjasamanya dengan Oleksandr Zubkov, stiker ukraina itu melepaskan tembakan ke dalam gawang yang gagal di antisipasi oleh Manuel Neuer, 1-0 tim tamu memimpin.


Tertinggal satu gol, Jerman menggempur lini belakang Ukraina untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, gol berhasil diciptakan oleh tim tuan rumah di menit ke-23.


Leon Goretzka merebut bola dari Oleksandr Zinchenko di dekat garis tengah lapang dan berlari membawa bola ke lini belakang Ukraina, sebelum mengirim umpan matang ke Leroy Sane yang menendang bola masuk ke dalam gawang. Kedudukan berubah jadi 1-1.


10 menit berselang, Jerman mampu membalikan keadaan. Timo Werner berhasil menanduk bola umpan Goretzka di depan gawang Ukraina yang meluncur masuk tanpa mampu dicegah kiper Andriy Pyatov. Skor 2-1 untuk Die Nationalmannchaft bertahan hingga turun minum.


Babak Kedua - Memasuki babak kedua, kedua tim bermain terbuka. Ukraina nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-52 setelah bola tembakan Zinchenko mengenai tiang gawang Jerman.


Di menit ke-80 Jerman kembali menambah skor, Werner menorehkan brace di liga kali ini.


Striker Chelsea itu tanpa kesulitan menyontek bola operan silang Matthias Ginter dari sisi kanan pertahanan Ukraina yang langsung mengarah ke dalam gawang Ukraina. Jerman menjauh 3-1.


Pada menit k-80 Jerman nyaris kembali menambah jumlah golnya. Pemain pengganti Julian Brandt menembak bola dari jarak dekat, tapi upayanya tersebut berhasil ditepis Pyatov dan hanya berbuah tendangan sudut.


Ukraina balik mengancam di menit ke-82. Junior Moraes mengirim bola tembakan on target yang namun masih membentur mistar gawang jerman.


Skor 3-1 untuk kemenangan Jerman bertahan hingga bertandingan berakhir.


Baca Juga : Hasil Akhir Pertandingan Portugal vs Prancis Skor 0 - 1


Susunan Pemain


Jerman: Manuer Neuer, Niklas Suele, Robin Koch, Antonio Rudiger, Matthias Ginter, Leon Goretzka, Ilkay Guendogan, Phillip Max, Serge Gnabey, Timo Werner (Julian Brandt 76'), Leroy Sane(Gian-Luca Waldschmidt 86').


Ukraina: Andriy Pyatov, Eduard Sobol, Mykola Matvyienko, Illia Zabanyi, Ykhym Konoplia, Oleksandr Zinchenko (Igor Kharatin 86'), Taras Stepanenko (Evgen Makarenko 69'), Ruslan Malinovsky, Oleksandr Zubkov (Bodgan Mykhaykychenko 75'), Roman Yaremchuk (Junior Moraes 75') \, Marlos. 




#sumber

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama