METRO4D Togel Online

Hasil Akhir Pertandingan Kroasia vs Portugal Ronaldo Tumpul Ruben Dias Cetak 2 Gol

 

/bola.net


Dilansir dari Kompas.com, Portugal berhasil mengalahkan Kroasia denganskor 3-2 pada pertandingan lanjutan UEFA Natons league Grup A3 yang digelar di stadion Poljud, Selasa (17/11/2020) Rabu dini hari WIB.


Laga Kroasia vs Protugal sendiri sebetulnya tidak menentukan dalam perebutan posisi puncak klasemen Grup A3 sebagai satu - satunya syarat lolos ke semi final.


Hal itu lantaran tiket semi final UEFA Nation League dari Grup A3 sudah diraih timnas Prancis sejak matchday kelima akhir pekan lalu.


Sementara itu Prancis lolos karena saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan 13 poin. Perolehan Prancis sudah tidak mungkin lagi terkejar oleh tim lain.


Baca Juga : Hasil Akhir Pertandingan Portugal vs Prancis Skor 0 - 1


Terlepas dari iu, Portugal masih tampil superior meskipun laga tidak menentukan dan bermain di kandang lawan.


Kemenangan Portugal kali ini tidak diwarnai oleh gol dari meskipun bintang juventus tersebut bermain sejak awal laga. Ronaldo justru mendapat kartu kuning dalam laga tersebut.


Adalah Ruben Dias yang kali ini menjadi pahlawan kemenangan Protugal karena ia mampu mencetak 2 gol (53 dan 90+1). dan Gol lainnya di cetak oleh Joao Felix.


Adapun gol tuan rumah diborong oleh mateo Kovacic pada menit eke-29 dan 65.


Portugal melewatkan peluang perdana untuk mencetak gol ke gawang Kroasia pada menit ke-20 setelah Critiano Rondaldo tak sanggup menyambut umpan lambung matang dari Mario Rui.


Alih - alih menyambut bola dengan tandukan, CR7 bak menyundul angin. 


Pada menit ke-28, giliran Diogo Jota yang gagal menjebol gawang Kroasia, setelah sundulannya melenceng tipis diatas mistar.


Terus - terusan diserang, Kroasia justru mencuri gol lebih dulu pada menit ke-29 berkat tendangan jarak dekat Kovacic.


Sepakan Kovacic sempat ditepis kiper Rui Patricio, tetapi ia segera menyambar bola rebound.


Butuh waktu lama bagi Portugal untuk menyamakan kedudukan, tepatnya pada menit ke-52. Diawali tendangan bebas Ronaldo yang berhasi ditahan kiper Kroasia, Dias langsung menyambar bola rebound yang berbuah gol buat Portugal.


Bahkan Portugal mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-60 berkat gol Joao Felix.


Gol tersebut berbau kontroversial dikarenakan sang pemberi assist, Diogo Jota, terlihat menyentuh bola dengan tangannya sebelum mengirim umpan ke Felix.


Memasuki menit ke-60, Kroasia kembali unggul setelah tembakan dari Kovacic dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Portugal.


Drama pun terjadi pada Injury time.


Berawal dari tangkapan tak sempurna kiper Kroasia, bola dicuri Dias dan kemudian dicepolskan ke gawang. Skor 3-2 untuk Portugal menutup pertandingan.


Hasil ini membuat Porugal finish di peringkat kedua Liga A Grup 3 dengan raihan 13 poin. Sementara itu, Kroasia menyudahi kompetisi dengan tiga angka saja.




#sumber

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama