METRO4D Togel Online

Hasil Akhir Pertandingan Portugal vs Prancis Skor 0 - 1

 


Portugal menyerah 0-1 dari Prancis pada matchday 5 UEFA Nations League 2020/21 Grup A3, Estadio da Luz, Lisbon, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB.


Sebenarnya pertandingan berjalan secara seimbang, jual beli serangan terjadi. Hanya Portugal bermasalah dalam finishing peluang, sementara Prancis bisa mencetak gol semata wayang lewat aksi N'Golo Kante di menit ke-53.


Hasil ini menjadi pukulan telak bagi Portugal. Mereka adalah juara bertahan UNL yang pertama kalinya gagal mencapai putran final turnamen di edisi berikutnya.


Babak Pertama


Kedua tim turun dengan kekuatan terbaiknya. Cristiano Ronaldo turun untuk Portugal, sementara Kylan Mbappe bermain untuk Prancis. Liga seharusnya berjalan seru.


Terbukti, 10 menit pertama berjalan intens, kedua tim bergantian menyerang. Prancis tampak berbahaya dengan peluang pertama pada pertandingan ini.


Saling menekan dan jual beli serangan membuat laga terkunci di lini tengah. Prancis lebih ofensif, tapi Portugal bisa bertahan dengan baik hingga menit ke-30.


Kedua tim mempunyai masalah yang sama. Laga seimbang, saling balas menyerang, tapi penyelesaian akhir mereka kurang maksimal. 


Babak pertama pun berakhir imbang dengan skor 0-0. Peluang terbaik datang dari skema tendang bebas Prancis di menit ke-30, dan usaha Ronaldo menjelang ujung babak pertama.


Babak Kedua  


Pertandingan dimulai kembali, Prancis bermodalkan peluang - peluang lebih baik di babak pertama, akan tetapi Portugal langsung menggebrak di awal babak kedua.


Namun sayangnya Portugal jutru kebobolan terlebih dahulu, di meint ke-53. Kante berhasil menjebol gawang Patricio yang membuat kesalahan antisipasi. Bola muntah di posisi matang, Kante tinggal menembak ke gawang yang terbuka lebar. Goll! Portugal 0-1 Prancis.


Kedua pelatih membuat sejumlah pergantian di pertengahan babak kedua. Portugal terus mendapatkan peluang, hanya saja tidak cukup beruntung untuk mencetak gol.


Memasuki 15 menit akhir, Ronaldo berkali - kali mengancam gawang Lloris. Dia melepas tembakan keras kaki kiri yang masih bisa ditepis, dan juga sundulan yang masih melenceng.


Portugal mencoba, akan tetapi Ronaldo tidak mendapat suplai bola yang ideal di kotak penalti. Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk kemenangan Prancis.


Baca Juga : Hasil Akhir Pertandingan Jerman vs Ukraina Skor 3 - 1


Susunan Pemain


Portugal (4-3-3): Rui Patricio, Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Jose Fonte, Joao Cancelo, Bruno Fernandes (72' Joao Moutinho), Danilo Pereira (85' Sergio Oliveira), William Carvalho (56' Diogo Jota), Joao Felix (85' Paulinho), Cristiano Ronaldo, Bernando Silva (72' Trincao).


Prancis (4-3-3): Hugo Lloris, Lucas Hermandes, Presnel Kimpembe, Raphael Varane, Benjamin Pavad, Adrien Rabiot, N'Golo Kante, Paul Pogba, Kingsley Coman (59' Thuram), Anthony Martial (78' O.Giroud), Antonie Griezmann.



#sumber

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama