Hasil Liga Inggris : Crystal Palace vs Newcastle United Skor 0-2

 


Pertandingan Liga Inggris musim 2020/21 di pekan ke-10 sudah bergulir. Laga dimulai dengan pertemuan Newcastle United dengan Crystal Palace di selhurst Park, London, Sabtu dini hari WIB (28/11/2020). Smentara dua tim besar Liverpool dan Manchester City baru akan bertanding pada malam nanti.


Laga Crystal Palace vs Newcastle United dalam lanjutan liga Inggris dini hari tadi berakhir berakhir dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan The Magpies dicetak oleh Callum Wilson dan Jelinton. Kemaenangan mereka pun cukup dramatis, dikarenakan gol baru terjadi di menit-menit permainan menjelang berakhir.


Jalannya Pertandingan


Pada pertandingan, Newcastle United yang bertindak sebagai tamu memang sempat tertekan sejak awal laga. Mereka kalah dalam penguasaan bola, namun mampu tampil lebih efektif dalam penyerangan.


Wilson yang menjadi andalan Newcastle, tampil cukup cemerlang. Penyerang yang dibeli dari Bournemouth, merupakan top skor sementara bagi klubnya di Liga Inggris.


Hasil ini menjadi penting bagi Newcastle untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Kini mereka menempati posisi ke-10 dengan nilai 14.


Susunan Pemain


Crystal Palace : Vicente Guaita; Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Scott Dann, Patrick van Aanholt; James McArthur, Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp, Andros Townsend, Eberechi Eze; Jordan Ayew.


Newcastle United : Karl Darlow; Javier Menquillo, Federico Fernandez, Jamal Lewis, Ciaran Calrk; Sean Longstaf, Jonjo Shelvey, Jeff Hendrick; Joelinton, Callum Wilson, Miguel Almiron. 



sumber : liputan6.com

  

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama