Hasil pertandingan Liga Inggris : Brighton vs Liverpool Skor 1-1

 

foto : (bola.net)

Laga Brighton vs Liverpool yang tetrsaji dalam Liga Inggris pekan ke-10, Sabtu 28 November 2020, telah menciptakan skor akhir 1-1. Hasil ini mengantar Liverpool naik ke puncak klasemen, menggeser posisi Tottenham Hotspur.

Gol Liverpool telah di cetak oleh Diego Jota. Sedangkan gol tuan rumah di ceploskan Pascal Gross dari titik penalti. Dua gol The Reds lain di anulir wasit dengan bantuan VAR (video asisten wasit), sedangkan Brighton gagal mendapat gol lain dari titik penalti.

Jalannya Permainan

Pada menit ke-20, Brighton mendapat hadiah penalti setelah Neco William melanggar Aaron Connoly, Namun, Neal Maupay gagal mencetak gol saat mengeksekusi kesempatan penalti tersebut. 

Pada menit ke -34, Liverpool sempat mencetak gol lewat Mohamed Salah. Namun sayangnya gol itu dianulir wasit lewat bantuan VAR karena offside.

Liverpool akhirnya memperoleh gol pada menit ke-60 lewat sepakan Dioho Jota. Pemain itu berhasil menjebol gawang lawan setelah mendapat umpan dari Mohamed Salah.

Pada menit ke-80 gol Liverpool kembali dianulir wasit. Kali Sadio Mane yang berhasil menjebol gawang Brighton, namun kembali dibatalkan oleh wasit dengan bantuan VAR karena dianggap offside.

Brighton akhirnya menyamakan kedudukan pada injury time lewat gol penalti Pascal Gross. Penalti diberikan wasit setelah Andrew Robertson melanggar Dany Welbeck.

Statistik Pertandingan

foto : Google

Dengan hasil ini, Liverpool kini menempati posisi puncak klasemen dengan nilai 21 dari 10 laga, ungguh satu poin dari Tottenham Hotspur.

Jadwal Liga Inggris ke-10 malam ini antara lain menyajikan laga Manchester City vs burnley, Everton vs Leeds United, West Brom vs Sheffield United.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris : Crystal Palace vs Newcastle United Skor 0-2


Liga Inggris (Matchday ke-10)

Hasil :
Crystal Palace vs Newcastle United (0-2)
Brighton vs Liverpool (1-1)

Jadwal

Ahad, 29 November 2020  
00:33 Everton vs Leeds United
03:00 West Brom vs Sheffield United
21:00 Southampton vs Manchester United
23:30 Chelsea vs Tottenham Hotspur

Senin, 30 November 2020
02:15 Arsenal vs Wolves 

Selasa, 01 Desember 2020
00:30 Leicester City vs Fulham
03:30 West Ham vs Aston Villa.



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama