Memakai Bikini, Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

 



Marshanda membuat heboh netizen, saat dirinya memamerkan foto dirinya ketika memakai bikini disela liburannya di pantai Sydney, Australia. Mantan Ben Kasyafani ini terlihat sangat seksi dengan bikini model two piece dengan motif coklat-putih.


Ibu satu anak itu tampak sangat percaya diri kala berpose di pinggir pantai dengan kacamata hitam. Namun para Netizen justru menyorti bagian perut Marshanda yang terdapat stertch mark.


Mereka senang karena Marshanda bangga dengan tanda tersebut dan tak berusaha untuk menutupi ataupun mengedit fotonya itu dan justru tampil apa adanya.


Pesinetron Orang Ketiga ini tamapak bahagia menikmati sesi liburannya, dengan menunjukan wajah yang terlihat begitu sumringah.



Marshanda pun mengaku untuk siap menjalani hidup yang lebih baik "Maybe it's time.. To Stop seeking everywhere for more signs, more learnings, more guidance," tulisnya di dalam postingan instagramnya.


Ia pun mengingatkan dirinya sendiri mengenai keberadaan tuhan, "And start believing again in The Creator that you already are, in and out. Stop listening to the words of the wolrd."


Di kolom komentarpun para Netizen tak kalah heboh mengomentari postingan Marshanda tersebut, "Gak semua wanita berani nunjukin stretch marknya.. satu kata @marshanda99 salut, keren habis," tulis salah satu Netizen.


Baca Juga : Profil Fiki Naki, Youtuber Dengan 1 Juta Subscriber Dalam Sebulan


Namun adapula Netizen lain yang menomentari dengan mengkritik keputusannya untuk tampil terbuka di media sosial. Mereka menyayangkan hal tersebut mengingat dulu Marshanda pernah berhijab. "Setiap muslimah wajib menutup auratnya ya.. *bukan kata gue ya," tulis Netizen.


"Allahuakbar.. sedihnya, dulu berhijab tapi nggak nyangka begini jadinya. Nggak apa, aku sebagai fansmu dari Malaysia mendoakan semoga kamu diberi hidayah dari Allah. Insha Allah amiin. Harap nggak ada yang mau mengecam aku karena aku cuman mau mendoakan bukan mengutuk," tulis lainnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama