METRO4D Togel Online

MISTERI KEJANGGALAN KEMATIAN KURT COBAIN VOKALIS NIRVANA

/tirto.id

Kurt Donald Cobain, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, serta gitaris dalam band grunge dari seattle, Nirvana, Amerika Serikat. Kurt sendiri lahir di Aberdeen Washington, pada 20 februari 1967, dari pasangan Wendy Elizabeth dan Donald Lillen Cobain.

Seperti yang sudah kita ketahui, pada 8 april 1994 Kurt Cobain telah ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam garasi rumah miliknya di sebelah senapan ramington 20, dan secarik surat bunuh diri, yang setelah diidentifikasi ternyata kurt sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu. Sontak kematian kurt tersebut membuat kejanggalan diantara para penggemarnya, berikut rangkumannya :

Kronologi Kematian

Kurt Cobain didiagnosis telah mengidap penyakit bronkitis dan laringitis akut. Dirinya saat itu juga sudah sempat diantar kerumah sakit, karena ditemukan oleh istrinya tergeletak di kamar hotel. Kurt juga pernah membuat dirinya overdosis sampai koma. Bahkan dirinya juga pernah mengunci dirinya dikamar mandi dengan membawa senjata.

Karena lama tak ada kabar dari Cobain, pada saat itu ternyata membuat semua orang panik, termasuk Courteny Love istri Cobain. Menurut laporan pihak kepolisian vokalis band Nirvana itu kabur dari rumah sakit dan membeli sebuah senjata.

Adalah seorang teknisi yang rencananya akan memasang sistem keamanan dirumah kurt yang menemukan jenazah Kurt di dalam garasi rumah Kurt, dengan senjata laras panjang yang mengarah ke dagunya.

Kejanggalan Dalam Surat Sematiannya

Sebuah kejanggalan pada isi surat wasiat yang Kurt tulis pada teman khayalannya. Kurt mencurahkan  segala isi hati, tentang musik dan semuanya. Sampai dimana ia menuliskan kata - kata terakhir dimana ia ingin pergi meninggalkan dunia. Namun pada surat tersebut dipercaya bahwa bukanlah kurt yang menulisnya akan tetapi orang lain, orang yang diduga telah membunuh Cobain.



Kejanggalan di TKP

Salah seorang konspirasi teori sempat mendesak pihak kepolisian untuk segera merilis foto - foto dari Kurt Cobain, Akhirnya saat dirilis, diapun seketika menyangkal bahwa sang vokalis meninggal akibat bunuh diri, hal ini dikarenakan ada beberapa barang yang menurutnya bukan milik penyanyi dari band Nirvana ini.

/justiceforkurt.com

Posisi Senapan Yang Aneh

Saat itu salah satu expert mengatakan, jika Kurt Cobain tidaklah bunuh diri, dikarenakan selongsong peluru yang yang keluar dari senapan tersebut, arahnya sangat tidak sesuai dengan posisi jatuhnya senapan tersebut, bahkan pada saat senapan ditemukan, tidak ditemukan tanda - tanda dari sidik jari Cobain menempel pada senapan tersebut.

Kandungan Narkotika Yang Tinggi Ditubuhnya

Menurut beberapa ahli kandungan heroin, bahwa beberapa kandungan heroin yang ada didalam tubuh Cobain tersebut adalah janggal karena sang vokalis tidak akan mampu mengangkat senjata tersebut jika dirinya mendapatkan dosisis setinggi itu.

Bahkan polisipun juga tidak merilis hasil otopsi dari penyani band Nirvana tersebut, sehingga membuat para penggemar semakin penasaran dengan kejanggalan dan apa yang sebenarnya terjadi dibalik kematian sang idola.

Kartu Kredit

Disaat Kurt Cobain sempat menghilang, sang istri langsung memblokir kartu kreditnya dan menyewa detektif bayaran untuk mencari tahu dimana dirinya, dan saat ditemukan oleh seorang teknisi di garasi rumahnya, Kurt Cobain sang vokalis sudah tidak bernyawa. 

Hal yang janggal disini adalah, dimana penyanyi tersebut meninggal pada 5 April 1994 dan pada hari yang sama masih ada transaksi kartu kredit yang masuk dan gagal disana.


sumber1 ]

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama