METRO4D Togel Online

Penyebar Video Syur Mirip Gisel Sudah Ditangkap Polisi Berikut Motifnya

/google.com


Nampaknya, penyebaran video syur yang diduga mirip Artis Gisella Anastasia kini sudah menemukan titik terang. 


Telah dikabarkan bahwa baru - baru ini pihak kepolisian telah berhasil meringkus pelaku penyebar video syur mirip Gisel, si pelaku penyebar kini pun telah ditetapkan sebagai tersangka.


Kabarnya, si pelaku ini masih berusia remaja dan motifnya berkaitan dengan giveaway yang ingin dimenangkan.


Namun kini publik bertanya - tanya perihal darimana sbenarnya pelaku memperoleh video yang terbilang cukup pribadi itu.


Dikutip dair Kompas TV Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus akhirnya angkat bicara. "Itu teknik penyelidikan nggak kita buka dong," katanya.


Nama Gisella Anastasia hingga kini masih menjadi buah bibir. Mantan istri Garding Marten itu masih terus dituding sebagai pemeran video syur yang mirip dengan dirinya.


Namun kini kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak berwajib.


Baca Juga : Diduga Hina Habib Luthfi, Gus Miftah Beri Ultimatum Ustaz Maheer At Thuailibi


Polisipun telah berhasil meringkus dua pelaku penyebar video syur yang memperlihatkan pria dan wanita yang sedang berhubungan intim itu.


Pihak kepolisian sebut, akan ada tersangka baru, Kini Gisella Anastasia didesak Komnas Perlindungan anak untuk segera mengaku hingga disebut terancam akan kehilangan hak asuh Gempi.


Usut punya usut, si pelaku ini sengaja menyebarkan video syur ini demi ingin mendapatkan followers dan menang giveaway. Setelah pelaku penyebar ditangkap, polisi berencana memanggil saksi ahli IT serta artis Gisella Anastasia untuk dimintai keterangan.


Dilansir dari TribunStyle.com dari TribunNews, Gisel bakal diperiksa sebagai saksi pada selasa (17/11/2020)." Dari hasil tersangka, rencananya Senin kita memanggil ahli IT. Untuk membuat terang lagi perkara ini." Ucap Kombe Pol Yusri Yunus.


Baca Juga : Viral! Seorang Pria Rela Tukar Mobil Avanzanya Dengan Tanaman Hias, Ini Jenis Tanamannya



#sumber

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama