Prediksi Crystal Palace vs Newcastle : Zaha Absen Karena Positif COVID-19

 



Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha dipastikan masih akan absen pada laga Crystal Palace vs Newcastle United di ajang Liga Inggris yang akan berlangsung pada Jumat 27 November 2020 waktu setempat atau Sabtu dini hari nanti, 28 November 2020. Zaha absen dikarenakan masih harus menjalani karantina setelah divonis positif COVID-19.

"Dmasih harus menjalani menjalani periode karantina. Setidaknya sampai sabtu, ketika dia ikut tes lagi dan semoga saja hasilnya negatif," kata manajer Palace, Roy Hodson, dalam komentar pra laga yang dilansir di laman resmi klub, Jumat (27/11/2020).

Zaha sendiri merupakan kreator utama lini serangan Palace dengan torehan lima gol dan dua assist dalam delapan pertandingan yang sudah dijalaninya.

Kendati mengaku merindukan kontribusi Zaha, Hodgson bersikeras ia lebih ingin fokus mendorong pemain-pemain yang bisa tampil untuk bermain optimal dan membawa Palace kembali ke jalur kemenangan, setelah pekan lalu ditundukkan Burnley.

"Wajar saja ketika seorang pemain sekelas Zaha absen dan kita kalah, orang-orang memusatkan perbincangan soal pemain yang absen, " ucapnya.

"Orang-orang menyoroti pemain berkualitas yang absen. Tetapi tentu saja kami merindukannya, karena ia pemain yang hebat," ujar Hudgson menambahkan.


Sementara itu menurut Hudgson, kapten Crystal Palace Luka Milivojevic yang telah dinyatakan negatif Covid-19 telah kembali berlatih. Namun dia menyatakan Milivojevic masih akan absen karena kebugaran fisiknya masih belum mumpuni.

"Ia sudah melewati masa karantina dan hasil barunya negatif sehingga diizinkan berlatih," kata Hudgson.

"Saya berharap Milivojevic segera bugar untuk pertandingan selanjutnya, tetapi rasanya dia tidak mungkin tampil Jum'at malam nanti," pungkasnya.

Palaca saat ini berada di urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin.

Crystal Palace memiliki bekal rekor positif tak pernah kalah saat menjamu The Magpies dalam lima laga terakhir. Apalagi saat ini New Castle United hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir. dan menelan tiga kekalahan.

Laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs Newcastle United akan berlangsung pada Sabtu dini hari 28 November 2020 pkl 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.



Baca Juga : Jadwal Dan Klasemen Liga Champions Pekan ini

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama