Profil Fiki Naki, Youtuber Dengan 1 Juta Subscriber Dalam Sebulan

 



Baru-baru ini tengah viral seorang Youtuber asal pekan baru yang bernama Fiki Naki yang tengah menyita perhatian publik. Pasalnya pemuda yang lahir pada 24 Juli 2000 ini mampu memperoleh jumlah subscriber lebih dari satu juta dalam waktu kurang lebih sekitar satu bulan saja.


Dalam channel Youtubenya, Fiki sering kali membuat konten menggunakan beberapa bahasa asing untuk mengobrol dengan orang asing melalui situs omei.tv.

 

Tidak sedikit yang menyukai konten video-video miliknya. Hal ini terbukti dari setiap video yang ia upload ke channel youtubenya sudah mendapatkan jumlah lebih dari 1 juta bahkan sampai 7 juta penonton.



Ada beberapa fakta menarik tentang Fiki yang mungkin belum banyak diketahui oleh publik, berikut ulasannya :


Profil Fiki Naki


Nama lengkap Fiki sendiri yakni Muhammad Fiqih Ayatullah dengan nama pangilan Fiki Naki. Ia lahir di Pekalongan pada tanggal 24 Juli di tahun 2000, sedangkan agama yang ia yakini agama Islam. Fiki adalah mahasiswa di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.


Baru Berusia 20 Tahun


Pada beberapa konten videonya disaat sesi saling sapa dengan orang asing ia kerap ditanya umurnya, dan Fiki pun menjawab bahwa dirinya masih berumur 20 tahun.


Menguasai Banyak Bahasa Asing


Pria yang kerap dipanggil Fiki itu kerap menghadirkan konten berisi interaksinya dengan orang-orang luar negeri. Hal ini deikarenakan ia menguasai beberapa bahasa asing diantaranya yakni Bahasa Inggris, Perancis, Romania, Jerman, dan juga Russia.


#Belajar Bahasa Asing Secara Otodidak


Tak heran banyak dari para Netizen yang penasaran dari mana Fiki dapat mempelajari beragam bahasa asing itu. Fiki mengaku bahwa dirinya belajar bahasa tidak melalui pegi kursus, atau lembaga bahasa melainkan hanya bermodalkan Youtube ia dapat belajar secara otodidak dirumahnya sendiri.


Baca Juga : Sosok Tino Sidin, Yang Jadi Ikon Mesin Pencari Google Doodle

 

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama