METRO4D Togel Online

Renault Symbioz Konsep Mobil Masa Depan

 



Salah satu konsep mobil masa depan yang bisa kita saksikan suatusaat nanti, Renault Symbioz, sama seperti desain mobil masa depan yang lain yang mana desain yang cenderung terlihat keren dan futuristis, tapi tujuan utama dasinnya adalah kenyamanan fisik.


Bahkan para ahli mesin Renault berkata kalau mobil ini akan menjadi bagian dari rumahmu.




Interior Renault Symbioz, terlihat layaknya ruang tamu yang cantik, bahan yang khusus dan bentuk perabot di dalamnya di desain supaya kamu merasa senyaman dirumah saat berkendara.



Kursinya pun bisa diputar sampai 180 derajat, menawarkan pengalaman berkendara yang belum ada sebelumnya. Fitur ini membuat komunikasi menjadi lebih mudah dan nyaman dengan penumpang lain.



Tentu saja saat berkendara akan menjadi sangat tidak aman apabila disertai ngobrol dengan penumpang lain, tapi jangan khawatir, mobil ini bisa menyetir secara otomatis, jadi kamu cukup bersantai dan nikmati saja perjalananya.


Mobil ini akan menjadi bagian dari ekosistem teknologi yang saling berhubungan yang diciptakan sepenuhnya oleh Renault.



Misalnya, kendaraan akan dicas dirumah secara otomatis jadi kamu tidak perlu pergi ke setasiun pengecasan khusus. Mobilmu juga bisa menyisihkan energi yang tersisa, untuk menyalakan listrik dirumahmu jika diperlukan.


Para ahli di Renault, membayangkan sistem rumah dan mobil yang sempurna memenuhi kebutuhannya energinya secara otomatis. Wow keren bukan.



Menurut Bollore, Renault Symbioz bakal didukung oleh motor all-electric yang terletak diporos belakang, dengan masing-masing motor penggerak satu roda.


Dari segi daya yang dihasilkan, motor tersebut bisa menyemburkan hingga 690 PS di putaran 500rpm dan torsi 486 lb-ft.


Dengan begitu, mobil bisa melesat di kecepatan tertinggi 100 km per jam, dan akselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu kurang dari 6 detik.




Melalui sistem pengisian induktif, baterai berdaya kwh dapat terisi dalam waktu 2 menit dan dapat menempuh jarak lebih dari 500 kilometer. Symbioz juga menyediakan pengisian baterai untuk penggunaan dirumah dengan menyediakan ruang tambahan/ruang modular.


Semoga bermanfaat.


Baca Juga : ROEWE I-UNIT MOBIL MASA DEPAN YANG BISA MEMBELAH DIRI SEPERTI AMOEBA

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama