Skor Pertandingan Bayern Munchen vs RB Salzburg (3-1)

 


Bayern Munich harus mengakhiri laga dengan memperoleh kemenangan atas lawannya RB Salzburg 3-1 meskipun harus bertanding dengan 10 pemain. Hasil ini memastikan mereka meraih tiket ke-16 besar.


Bermain di markas sendiri membuat Die Bavarians tampil jauh lebih dominan ketimbang tim lawan. Meski demikian, mereka tetap mengalami kesulitan untuk membuat bola bersarang ke gawang RB Salzburg.


Bahkan Salzburg nyaris saja mencetak gol pada menit ke-35 andai Dominik Szoboszlai tidak membiarkan bola terbang melambung diatas mistar gawang. Padahal ia hanya tinggal berhadapan dengan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer.


Pada menit ke-42 Bayern Munchen berhasil mencetakkan skor dari gol lewat tembakan Robert Lewandowsky yang gagal dihalau kiperlawan Cican Stankovic. Sisa waktu yang sedikit bagi kedua tim untuk mengubah kedudukan. Alhasil, beruntung bagi Munchen, mereka mampu mengakhiri babak pertama dengan posisi masih unggul 1-0 dari RB Salzburg.


Babak Kedua


Hanya butuh waktu tujuh menit sejak babak kedua baru dimulai buat Munchen untuk menambah gol keduanya. Gol kedua tercipta berawal dari tembakan Kingsley Coman yang membentur Maximilan Wober dan masuk ke gawang. Gol itu pun dinyatakan sebagai gol bunuh diri oleh Wober, 2-0 untuk Munchen.


Selanjutnya Leroy Sane berhasil mnyumbangkan skor untuk Manchester setelah mengkonversi umpan silang dari Coman, 3-0 tambahan untuk munchen.


Gol yang dinantikan RB Salzburg akhirnya tiba di menit ke-73. Berisha sukses membuat bola bersarang ke gawang Bayern Munchen dengan memanfaatkan umpan Rasmus Kristensen. Wasit butuh waktu lama untuk menunggu konfirmasi dari VAR sebelum akhirnya mengesahkan gol tersebut, 3-1 untuk RB Salzburg.


Pada sisa menit pertandingan, kedua tim sama-sama tak mampu membuahkan gol tambahan untuk timnya masing-masing, alhasil Bayern Munchen keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1 atas RB Salzberg.



   

Baca Juga : Kabar Duka, Diego Maradona Legenda Sepak Bola Argentina Meninggal Dunia

 

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama