METRO4D Togel Online

Tersangka Pemerkosa Anak Kandung, Tewas Dikeroyok 22 Orang Sesama Napi


Polisi menyelidiki seorang tersangka pencabulan anak kandung berinisial TS (43) akibat dikeroyok tahanan lain pada Jumat (25/9) lalu. Polisi malah menetapkan 22 tahanan sebagai tersangka.


Setelah ditetapkan menjadi tersangka, para tahanan menjalani rekonstruksi penganiayaan tersebut.


"Rekonstruksi dilakukan 44 adegan terhadap 22 tersangka yang juga tahanan dalam berbagai kasus hukum di RTP Polres Serdang Bedagai," kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Pandu Winata, Kamis (12/11).


Pandu tidak merinci para tersangka dijerat dengan pasal apa. Namun dari hasil rekonstruksi diketauhi penganiayaan dimulai dari tersangka bernama Hambali. Setelah itu tahanan lain ikut juga menganiaya.


"Tanpa dikomandoi 22 tahanan yang juga tersangka melakukan penganiayaan kepada TS sehingga terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman hingga menghembuskan nafas terakhirnya," ucap dia.

Baca Juga : Album TKP Kriminal Yang Dihidupkan Dalam Warna Yang Menakjubkan


Para tersangka mengaku menganiaya korban karena kesal dengan kejahatan yang dilakukan oleh TS.


"Motifnya lantaran para tahanan geram mengetahui kasus yang melibatkan tersangka sehingga terjadilah penganiayaan yang dilakukan para tersangka," tutur Pandu.


Sebelumnya, TS ditangkap polisi karena telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya. Saat ditahan di Mapolres Serdang, Bedagai, pelaku dikeroyok tahanan lainnya hingga tewas.


foto korban saat ditetapkan sebagai tersangka doc : istimewa

Para polisi yang sedang bertugas jaga sempat membawa TS ke rumah sakit, tapi nahas nyawa TS tak tertolong.



sumber

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama