Tertipu, Beli PS5 Malah Dapat Beras Dan Makanan Kucing

 



Sejumlah pelanggan e-commerce Amazon harus menerima kekecewaan, lantaran ada pihak tidak bertanggung jawab yang mencuri PlayStation 5 yang telah mereka pesan pekan lalu.


Para pembeli tersebut kecewa setelah PS5 yang mereka pesan ternyata tidak seperti yang mereka harapkan, bukannya PS5 yang mereka dapatkan, namun berupa barang lain. Para pembeli yang berasal dari Inggris ini pun melampiaskan kekecewaannya di media Twitter.


Pengguna Twitter dengan akun @flagwithoutwind, misalnya, ia mengaku mendapatkan satu kotak makanan kucing dari paket yang telah ia beli dari e-commerce Amazon. Seharusnya, kotak tersebut berisi PlaysStation5.



Hal serupa juga dialami oleh user Twitter dengan akun @iamadamsullivan. Namun, berbeda dengan pembeli sebelumnya, ia justru mendapatkan sekarung beras.



Selain @flagwithoutwind dan @iamadamsullivan, beberapa pengguna lainnya malah mendapatkan beragam barang elektronik dapur.


Diantaranya yakni pengguna Twitter dengan akun @Sam_Felts, yang malah mendapat alat pemanggang lsitrik, serta seorang jurnalis MTV, Bex May, yang mendapat alat memasak elektrik.



Adapula beberapa pengguna yang mengaku belum mendapatkan PS5 yang mereka pesan, alias tidak mendapatkan apa-apa, meski status pengiriman sudah menjadi "terkirim".


Masih Diselidiki Pihak Amazon


Mendengar beragam laporan penipuan ini, pihak Amazon mengatakan bahwa mereka tengah menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.



"Misi kami adalah membuat pelanggan bahagia, dan hal itu belum terwujud bagi beberapa pelanggan kami yang memesan PS5," ujar pihak Amazon.


Pihak Amazon juga meminta maaf kepada para pelanggan yang merasa dirugikan.


"Kami juga telah menghubungi para pelanggan yang menjadi korban penipuan (PS5)," imbuh pihak Amazon.


Apabila belum dihubungi, pelanggan yang menjadi korban penipuan semacam ini dapat menghubungi layanan pelanggan (Customer Service) Amazon, agar masalah mereka lekas terselesaikan.


Baca Juga : Perkiraan Harga Ps 5 Yang Akan Dipasarkan di Indonesia


0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama