METRO4D Togel Online

VESPA GTV SEI GIORNI II YANG TAMPIL ELEGAN TELAH RESMI MELUNCUR DI INDONESIA

 

/racecoursemotors.com.au

PT. Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan varian terbatas Vespa GTV Sei II di Indonesia secara virtual kemarin, Selasa (10/11/2020).


Varian ini dibuat sebagai peringatan balapan Sei Giorni Internazionale di Varese, Italia yang telah berlangsung pada 1951 silam.



Kata Sei Giorni sendiri berarti 'enam hari' atau lama berlangsungnya ajang balap tersebut. "Vespa GTV Sei Giorni dibuat untuk mengenang kejayaan Vespa klasik dengan tampilan desain dan keunggulan teknologi moderen," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.





Sebagai informasi, Vesap GTV Sei Giorni edisi pertama sebelumnya sudah pernah masuk Indonesia pada tahun 2018 yang lalu.


Pada edisi kedua ini, tersedia dalam pilihan warna Grey Titanio dengan finishing matte.


Secara tampilan, terlihat varian GTV Sei Giorni II tersebut memiliki beberapa ciri khas yang unik.



Sebut saja posisi lampu utama bulat yang letaknya ada di spakbor depan, dan setang kemudi terbuka dengan kombinasi panel instrumen analog yang minimalis.

"Terdapat nomor 6 di bodi depan dan samping, corak yang juga dipakai di Squadra Corse legendaris khas Vespa di tahun 50an ," jelas Marco.


Vespa seri Giorni II kini dibekali dengan mesin Piaggio HPE 300cc terbaru yang semakin bertenaga. Dengan beragam peningkatan yang diberikan, menariknya edisi kedua Vespa Sei Giorni ini memiliki banderol lebih murah dari varian sebelumnya.


"Harganya Rp 155 juta OTR Jakarta, sudah mulai tersedia hari ini di seluruh dealer Piaggio Indonesia," lanjut Marco.



Baca Juga : TERZO MILLENIO SATU SATUNYA MOBIL SUPER YANG BISA MEREPARASI DIRI SECARA OTOMATIS

sumber ]

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama