Kakek 70 Tahun Tikam Temannya Hingga Tewas Usai Shalat Ashar

 



Haji Hasbullah (70) tega menghabisi nyawa temannya sendiri Nasaruddin (65) di depan Masjid Raya Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, karena dikatai pencuri saat ditagih hutang.

Pelaku menghabisi nyawa temannya menggunakan badik usai melaksanakan shalat ashar.

"Saya memang punya utang, namun saat saya ditagih, korban mengeluarkan kata-kata kasar bahkan sempat menuduh saya pencuri," kata Hasbullah, pelaku penikaman di depan polisi, Jumat (11/12/2020).

Pelaku sendiri tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Dengan sadar, Hasbullah justru mengakui perbuatannya di depan polisi.

"Semua saya lalkukan karena emosi dengan kata-kata korban, saya tidak msalah ditagih karena memang saya punya utang, namun jangan menghina saya, apalagi di depan umum," ungkap Hasbullah.

Saat kejadian, pelaku terlihat santai saat menikam korban. Masyarakat dan jemaah Masjid Raya Kabupaten Pinrang dihebohkan dengan kejadian itu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pinrang Sulawesi Selatan AKP Dharma Prawira Negara mengungkapkan, pelaku melakukan aksinya karena emosi.

Baca Juga : Diduga Cekcok Berbuntut Suami Bakar Diri Sendiri Lalu Peluk Sang Istri


"Dari hasil keterangan pelaku, ia mengakui perbuatannya karena tersulut emosi, padahal keduanya adalah sahabat. Pelaku juga tidak mengingat berapa kali menghujamkan badik ke tubuh korban," jelas Dharma.

Untuk selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Lasinrag untuk diotopsi.




0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama