Modif Honda CB750K Dengan Injeksi Nitros


Kreasi terbaru dari modifikator Jerman, Motoism, semakin menambah variasi gubahan model Honda CB750K. Mereka sukses menerapkan sentuhan moderen dan menggabungkannya dengan tampilan retro yang menunjukan jati diri dari motor tersebut.

Hampir seluruh komponen dari motor tersebut mendapat sentuhan pengubahan tampilan ala Motoism. Mereka menggunakan bahan dominan serat karbon untuk membuat tangki bahan bakar baru, dudukan lampu juga merancang handle bar berbeda dari bawaan motor tersebut.


Salah satu fitur yang menjadi pusat perhatian dari gubahan motor ini adalah sistem injeksi nitros yang diletakkan dibawah jok bersama perangkat elektrik lain. Hal tersebut bisa menambah kekuatan motor hingga 7,7 hp dan diaktifkan menggunakan tombol kecil dibawah tangki bahan bakar.

Motoism juga menandingi potensi kekuatan mesin dan injeksi nitros pada motor ini dengan memasang rem cakram ganda di bagian depan serta single disc pada roda belakang.



Selain itu, sistem shock absorber keluaran terbaru juga terpasang di bagian belakang dan peningkatan garpu suspensi di depan.

Dikutip dari gaadiawadi.com, varian CB750K yang sudah dimodifikasi ini memiliki izin resmi untuk melaju di jalan raya. Dengan takaran yang pas, injeksi nitros dapat meningkatkan sensasi berkendara dengan kencang menggunakan motor tersebut.(*)



Baca Juga : Motor Honda Baru Bergaya Klasik, Dengan Harga Dibawah Rp 40 Juta


0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama