Sedih! Kisah Pria Sukses Datangi Sahabatnya Terkena Stroke Sempat Viral, Kini Sahabatnya Telah Tiada

 



Media sosial beberapa waktu lalu sempat viral dengan sebuah kisah inspiratif dari Negeri Jiran Malaysia. Dimana seorang pria yang terbilang sukses bernama Hafiz Muhamad mendatangi sahabatnya yang tengah terbaring dikarenakan sakit stroke di rumahnya di kawasan Kelantan.

Bahkan, Hafiz rela menunda semua pekerjaan dan meeting penting hanya untuk pergi ke Kelantan untuk menemui sahabat kecilnya itu.

Namun, kini sahabatnya tersebut telah meninggalkan dia untuk selamanya. Dalam video yang diunggah pada akun @hafizmahamad, Selasa (23/12/2020) di Instagram, ia mendapat panggilan bahwa sahabatnya tersebut telah tiada.

"Ini kali terakhir aku datang sahabat, subuh tadi saya terima call sahabat saya loh dah tak ada," tulisnya.


Saat mendengarkan kabar duka tersebut, ia pun langsung terbang untuk pergi ke rumah sahabatnya tersebut.

Bahkan keluarga sahabatnya, rela menunggu Hafiz untuk urusan jenazah. Saat berada di bandara, ia bahkan sempat meneteskan air mata mengingat sahabatnya.

"Waktu di Airport, menitis air mata saya. Rindu & cinta sangat dkt sahabat saya. Bila sampai di Kelantan terus ke bilik Jenazah, Ya Allah saya tak boleh tahan lagi diri ini," lanjutnya.



Ketika sampai, bahkan ia mengendarai mobil jenazah sahabatnya. Sebelum dimakamkan, ia pun menjadi imam pada saat shalat jenazah.

"Sampai di Masjid, saya imamkan solat jenazah. Orang orang kampung saya ramai sangat datang untuk solat," tuturnya.


Bahkan saat sahabatnya hendak dikubur, ia turut membantu menurunkan jenazah sang sahabat.

"Saya ke kubur, saya turun ke liang lahat. Saya nak sentuh & rasa tubuh sahabat saya hingga ke penamat," lanjutnya.


Kini unggahan tersebut membuat para netizen turut berbela sungkawa dan sedih melihat pria tersebut kehilangan sahabat dekatnya. Banyak diantara netizen yang mendoakan agar sahabatnya diterima di tempat terbaik di sisinya.

"YA ALLAH SEDIH .. inallilah moga roh loh dia kalangan orang beriman .. syurga untuknya in sha allah," tutur akun jamaliahzaini_


"Indah nya pertemuan, menghiasi persahabatan.. Takziah buat keluarga.. Semoga tabah," ujar akun ainaa.kekma



sumber : www.indozone.id

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama