Wow! Yamaha Retro Dengan Fitur Canggih Ini Hanya Dijual Rp 21 Juta

 


Produsen motor Yamaha bikin kaget dengan turut serta menjual motor retro dengan fitur yang cangih namun dengan harga jual yang dibanderol hanya Rp 21 jutaan saja.

Tentu saja harga ini lebih murah dibanding dengan para pesaingnya yang juga turut mengisi pasar motor retro namun dengan harga jual yang lebih tinggi seperti Kawasaki W175 dan Viar Vintech yang di banderol kisaran harga Rp 22 juta - 30 jutaan.

Adapun motor Yamaha beraroma klasik tersebut diluncurkan Yamaha untuk dijual di India dengan nama Yama FZ-S Fi Vintage Edition.

Namun tampang Yamaha FZ-S Fi Vintage Edition ini tidak seperti Kawasaki W175 dan Viar Vintage yang terkesan retro banget.

Yamaha FZ-S Fi Vintage Edition berbasis naked bike seperti Yamaha Byson yang pernah muncul di Indonesia.

Hadir dengan warna hijau tua dipadukan dengan jok berwarna coklat membuatnya tampil old-school walau secara keseluruhan, masih mempertahankan desain lama.


Meskipun tampilan retro tapi sudah didukung dengan fitur yang kekinian, seperti lampu LED serta panel spido meter bisa terhubung dengan HP lewat fitur Bluetooth.

Sementara urusan dapur pacu, FZ-S Fi Vintage Edition dibekali dengan mesin 149 cc 1 silinder. Meski diklaim lebih ramah lingkungan, motor ini mampu menghasilkan power 12,2 bhp dan torsi puncak 13,6 Nm.

Untuk Yamaha FZ-S Fi Vintage Edition ini dijual dengan harga Rp 21 jutaan saja.

Kalau dilihat secara Basic motor ini terlihat seperti Yamaha Byson 150. Mesin pendingin udara 150 dengan desain seperti bulldog atau membesar di depan.(*)

Baca Juga : 2021 Telah Rilis Ducati Monster Dengan Tampilan Kekinian Dan Body Tambah Langsing



sumber : www.motorplus-online.com

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama